Ada Pertanyaan? 0370 633797 crisiscenter.mataram@gmail.com +6285157555176

Tunggu...

Tingkatkan Kinerja Satker, BP3MI NTB Adakan Monitoring dan Evaluasi


Tingkatkan Kinerja Satker, BP3MI NTB Adakan Monitoring dan Evaluasi

Mataram, 03/05. Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Nusa Tenggara Barat kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi kinerja pada Jumat, 03 Mei 2024. Evaluasi yang dipimpin langsung oleh Kepala BP3MI NTB Noerman Adhiguna dilaksanakan di aula kantor BP3MI NTB secara darin dan luring bagi petugas LTSA, Heldesk dan Lounge PMI pada Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid. Kegiatan diawali dengan pembahruan data diri bagi para ASN di aplikasi MyASN milik BKN. Selain itu juga disampaikan mengenai pengisian SKP secara online pada aplikasi e-Kinerja BKN dan pelaksanaan Zona Integritas pada lingkup BP3MI NTB. Sementara itu Noerman menyampaikan beberapa hal terkait disiplin pegawai, penugasan LTSA hingga pelayanan pengaduan. Khusus untuk layanan pengaduan diharapkan petugas agar dapat tanggap menerima pengaduan khususnya yang sedang viral di media sosial.

 

Bagikan berita ini:

whatsapp
Hubungi Kami