Ada Pertanyaan? 0370 633797 crisiscenter.mataram@gmail.com +6285157555176

Tunggu...

Peningkatan Literasi Keuangan PMI, BP3MI NTB Jajaki Kerjasama Dengan Bank Mandiri


Peningkatan Literasi Keuangan PMI, BP3MI NTB Jajaki Kerjasama Dengan Bank Mandiri

Mataram, 26/02. Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Nusa Tenggara Barat melaksanakan kunjungan ke Bank Mandiri Kantor Cabang Mataram pada Senin, 26 Februari 2024. Bertempat ruang kerja Kepala Cabang Bank Mandiri, dilakukan diskusi terkait Layanan Bank Mandiri khususnya bagi Pekerja Migran Indonesia. 

Kepala BP3MI NTB, Noerman Adhiguna menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini mengingat Bank Mandiri merupakan mitra strategis dari BP3MI. Selama ini pembayaran gaji (payroll) telah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Selain itu Bank Mandiri juga selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh BP3MI baik itu kegiatan Migrant Day hingga kegiatan pemberdayaan PMI Purna. Terkait kegiatan pemberdayaan, Noerman menyampaikan bahwa perlu adanya peningkatan literasi keuangan bagi PMI Purna. Disinilah diharapkan peran serta Perbankan sangat penting. Harapannya Bank Mandiri dapat menjadi salah satu pengerak peningkatan literasi keuangan PMI, tidak mesti menunggu kegiatan pemberdayaan melainkan juga melalui corporate Social Responsiblity (CSR) bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang merupakan PMI Purna, pungkas Noerman.

Bagikan berita ini:

whatsapp
Hubungi Kami